Sabtu, 01 Maret 2014

Cara Mencegah Jerawat Balik Lagi

1 . Menjaga wajah Anda bersih setiap saat :
mencuci muka
[ Baca : Beauty Tips Shahnaz Husain Untuk Jerawat ]
Bagi mereka yang memiliki masalah jerawat dan jerawat bermunculan sekarang dan kemudian , mungkin akibat dari tidak membersihkan kulit Anda dengan benar . Pencegahan Jerawat Yang Manjur Sebuah pembersih wajah lembut harus digunakan setidaknya dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Jika Anda datang setelah bekerja hari yang panjang , juga wajib untuk mencuci wajah Anda untuk menyingkirkan itu semua kelebihan minyak , makeup , kotoran , kotoran dan debu membangun yang merupakan penyebab umum di balik pori-pori tersumbat dan jerawat .


Makeup perlu dihapus secara menyeluruh sebelum memukul karung untuk meminimalkan kambuhnya jerawat .


Hindari sabun karena dapat mengeringkan kulit dan selanjutnya mengiritasi , ini pada gilirannya menyebabkan produksi minyak lebih dari kelenjar sebaceous yang secara tidak langsung menyebabkan jerawat dan jerawat . Jualan Obat Jerawat Berlebihan bagian pembersihan juga dapat menyebabkan kelenjar sebaceous untuk menjadi lebih aktif dan memproduksi lebih banyak sebum pada gilirannya , maka jangan mencuci wajah Anda lebih dari tiga kali sehari .


    Jangan menggosok atau menggosok kulit Anda keras . Sebuah pembersih bebas sabun ringan yang digunakan dengan air hangat ( Jangan gunakan air panas ) untuk membersihkan dan bilas kulit dapat secara efektif membersihkan pori-pori Anda dan itu akan menghilangkan minyak berlebih meninggalkan kulit Anda segar dan kurang rentan terhadap jerawat dan jerawat .

    Carilah produk yang mengandung satu atau lebih bahan berikut: Salicylic Acid , minyak pohon teh , Neem , Kunyit , dan Madu . Masing-masing dari perkelahian ini jerawat dan jerawat .
    Cetaphil Cetaphil , Aroma Sihir , Neutrogena , Himalaya , Clean & Clear dll memiliki produk pembersih khusus untuk menargetkan dan membantu kulit jerawat rawan .


Setelah pembersihan , menindaklanjuti dengan toner bebas alkohol ( merek yang baik ) untuk mengatur sebum dan menghapus kotoran sisa dari kulit . Air mawar adalah pilihan yang baik juga.
2 . Kotor Bantal Kasus / Handuk dapat menyebabkan jerawat ! Artikel Tentang Jerawat
Bertanya-tanya mengapa Anda mendapatkan jerawat yang meskipun melakukan segala sesuatu untuk mencegahnya ? Mungkin dari bantal selimut kotor Anda !
Kasus Bantal kotor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar