Sabtu, 01 Maret 2014

Cara Mencegah Jerawat Dengan Kebiasaan Sehat


Tidak membersihkan sarung bantal dan seprai secara berkala dapat membantu pertumbuhan bakteri sangat cepat , sehingga menyebabkan jerawat . Kotor handuk terlalu matang untuk pertumbuhan bakteri . Oleh karena itu , membuat sebuah titik untuk mengubah lembaran tempat tidur Anda , sprei , bantal mencakup setidaknya sekali setiap minggu .


Jangan gunakan handuk kotor di wajah Anda setelah membersihkan itu untuk menghindari infeksi dan peradangan lebih lanjut jika Anda memiliki jerawat atau jerawat bertahan . Juga membuat sebuah titik untuk mencuci kuas makeup Anda dan spons sering untuk meminimalkan kemungkinan penyebaran bakteri .

3 . Gunakan Makeup Non - Comedogenic dan Produk Skincare , Sebaiknya Fragrance bebas :
Anda akan mengerti bahwa jerawat ini paling sering disebabkan oleh pori-pori tersumbat yang sangat cocok bagi bakteri untuk tumbuh dan berkembang .


Makeup dan Perawatan Kulit Produk
Beberapa produk perawatan kulit dan makeup cenderung untuk memblokir pori-pori kulit dan juga membuatnya berminyak , sehingga meningkatkan kemungkinan infeksi kulit , iritasi , peradangan dan jerawat . Oleh karena itu , Cara menghilangkan bekas jerawat kita perlu menggunakan produk non - comedogenic ( orang-orang yang tidak memblokir pori-pori ) untuk memungkinkan kulit kita untuk bernapas . Hal ini akan disebutkan pada label produk itu sendiri .


Ini juga dikenal sebagai produk makeup non - oklusif yang akan membantu Anda mencegah jerawat kosmetik . Pilih produk bebas pewangi untuk mencegah iritasi kulit . Banyak merek terkenal memiliki produk seperti yang bebas minyak . Beralih ke ini jika Anda harus menghindari jerawat di wajah .
4 . Jangan Loncat Pelembab dan Pilih Produk Kanan :
Loncat Pelembab dan memilih Produk


Berlawanan dengan kepercayaan populer , cenderung berjerawat membutuhkan pelembab dan hidrasi . Pengupasan kulit sangat dibutuhkan kelembaban hanya lebih lanjut akan mendorong kelenjar sebaceous untuk menghasilkan lebih banyak minyak ( sebum ) untuk mengkompensasi , sehingga mengarah ke peningkatan kemungkinan mendapatkan jerawat .


Oleh karena itu memilih untuk , ringan , sebaiknya pelembab non - comedogenic , atau berbasis gel berbasis air bebas minyak yang menghidrasi kulit tetapi tidak membuatnya berminyak dan berminyak . Oleskan pelembab setelah pembersihan dan toning . Merek seperti Neutrogena dan Sebamed memiliki produk cocok untuk kulit jerawat rawan .
5 . Katakanlah 'Ya' untuk Latihan untuk Mencegah Jerawat :
Latihan untuk Mencegah Jerawat


Salah satu penyebab jerawat dan jerawat meningkat stres . Dengan jenis kehidupan kerja yang sibuk kita sekarang , tingkat stres bisa naik sering . Jual Obat Jerawat Hanya 30 menit latihan sehari-hari dapat Anda baik bukan hanya untuk Anda kesejahteraan umum , tetapi juga secara efektif mengurangi kecemasan dan stres , sehingga mencegah kemungkinan jerawat sebagai tingkat hormon tetap seimbang .


Ketika Anda berolahraga , Anda juga berkeringat dan ini membantu untuk membersihkan pori-pori Anda . Tapi ingat untuk menyeka keringat dengan handuk bersih dan juga mandi jika diperlukan setelah sesi latihan berat. Deep bernapas juga sangat membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar